Cetak Sertifikat

Cetak Sertifikat

Setiap acara atau event yang diadakan, pasti selesainya Anda akan diberikan sertifikat sebagai bentuk penghargaan atau bukti fisik telah mengikuti acara atau event tersebut. Di Indonesia, hampir setiap acara pasti akan memberikan sertifikat. Berbeda dengan itu, pada lembaga kerja, instansi pemerintah, sekolah, dan kuliah pun banyak sekali menghasilkan sertifikat yang diberikan kepada para anggota, siswa atau mahasiswa. Selain untuk acara atau event, bukti bahwa seseorang telah menyelesaikan suatu target pun akan diberikan sertifikat, seperti sertifikat kelulusan pendidikan dan pekerjaan. Maka dari itu, pasti pihak yang pemesan akan memesan dalam jumlah banyak dan sekaligus. Jika Anda memiliki sebuah organisasi dan seringĀ cetak sertifikat, pasti Anda sedang mencari pihak jasa yang bisa diajak kerjasama untuk menghasilkan sertifikat dengan kualitas yang bagus.

Terobosan Baru, Cetak Sertifikat Dengan Proses Lebih Mudah

Setelah sebuah komunitas menyelenggarakan suatu acara, tepat setelah acara tersebut selesai mereka akan langsung membagikan sertifikat kepada pihak peserta. Maka, jauh hari sebelum acara pasti pihak penyelenggara telah memilih jasa percetakan mana yang dipercaya untuk bisa cetak sertifikat dalam jumlah banyak. Mereka diharuskan untuk melakukan survey terlebih dahulu untuk toko mana yang bisa dipercaya. Belum berhenti sampai di situ, para pemesan juga harus menyesuaikan harga dan kualitas yang ditawarkan dari jasa percetakan. Ditambah lagi, mereka harus memeriksa satu persatu nama dari para peserta yang akan dibuatkan sertifikat. Jika ada yang salah dan belum mendaftar, maka pihak pemesan bisa melakukan pemesanan tahap awal terlebih dahulu. Untuk sisanya akan menyusul.

cetak sertifikatProses kerja seperti ini memang terlihat tidak rumit, namun jika terjadi kesilapan dan kesalahan kerja akan menambah pekerjaan Anda sebanyak dua kali lipat. Tidak hanya itu, hal ini juga berisiko Anda bisa saja mengeluarkan biaya yang lebih besar karena adanya kesalahan cetak. Maka, untuk mengantisipasi hal ini dan meminimalkan kesalahan dan kerugian, ada solusi yang bisa Anda pilih jika memang sesuai dengan keinginan. Cara tersebut yaitu Anda bisa melakukan kerja sama dengan pihak AFA Rent mulai dari registrasi onsite untuk pihak peserta hingga percetakan sertifikat.

Kedua hal ini berhubungan, jika Anda mengambil paket registrasi onsite, sistem ini secara langsung berperan sebagai buku tamu elektronik. Maka, saat para peserta melakukan registrasi acara, mereka bisa langsung mengisi pada form dari situs ini. Anda sebagai panitia pun akan lebih mudah menghandel proses pendaftaran dan tidak akan kerepotan lagi dalam mengurus sertifikat. Nama panitia yang sudah registrasi akan secara otomatis terinput ke dalam sistem, sehingga bisa langsungĀ cetak sertifikat. Hal ini akan sangat kecil kemungkinan terjadinya kesalahan, jika pun ada salah cetak maka itu diluar tanggung jawab Anda. Maka, jangan ragu untuk memilih paket ini meskipun harganya lebih tinggi dari harga biasanya, namun Anda sudah meminimalkan kesalahan yang mungkin terjadi.

AFA RENT Chat
Kirim ke Whatapps